Tuesday, April 26, 2011

PESUGIHAN JUAL MUSUH

Pesugihan yang tercepat dan yang tanpa tipu-tipu yang pernah saya jalani dan liat (dari semua pencarian pesugihan) dengan mata kepala sendiri orang yang berhasil dilokasi!!!
Dalam pesugihan ini yang pasti anda harus berani menumbalkan nyawa!!!
Nyawa yang akan diambil bisa bermacam-macam, mulai dari nyawa musuh anda sampai orang terdekat anda.
Dalam blog ini saya (maaf) hanya menkhususkan untuk yang mau JUAL MUSUH anda!!Kami akan antar anda ke tempat ritual dengan pesugihan jenis ini sampai kedepan juru kuncinya, dan anda akan menghadap sendiri didepan ibu ratunya untuk melakukan negoisasi siapa yang akan anda jual dan berapa uang yang akan anda minta, tidak perlu bawa foto atau apapun, anda cukup membayangkan wajah korban dan alamatnya.
Biasanya musuh yang anda jual akan mati paling cepat dalam 10 menit dan paling lama 40 hari, tapi uang sudah anda terima dimuka.
Besarnya uang yang akan anda terima tergantung negoisasi anda, yang pasti jumlahnya milyaran!!!
Khusus yang serius tlp ke 085882460999, info lebih lanjut di djoemaulana@yahoo.com
MOHON MAAF JIKA ANDA SMS KAMI LAMBAT MEMBALAS, mungkin karena keterbatasan waktu dan pulsa kami,  KAMI MENGANGGAP SERIUS & KAMI TIDAK AKN JWB SMS YANG HANYA TANYA-TANYA, BAHKAN MENCACI USAHA KAMI INI, ANDA SOPAN KAMI AKAN LAYANI DENGAN BAIK..trm ksh (djoe)

Dalam pesugihan manapun, anda wajib menyiapkan semua kebutuhan ritual, transport, bahkan keperluan kami sebagai pengantar.
Uang yang dihasilkan adalah nyata!!!! 
Dan uang yang sudah anda belanjakan akan hangus atau hilang apabila karena suatu hal anda mundur, mungkin karena takut, atau nyerah karena medan yang ditempuh sangat berat!!!
Total biaya yang dibutuhkan untuk ritual kurang lebih Rp. 5.000.000,-,termasuk transport ke lokasi, anda yang memberikannya ke juru kuncinya sendiri, bukan kami.

14 comments:

  1. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia., ritual tdk bisa jarak jauh jadi anda hrs datang langsung ke JAWA TENGAH & biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    ReplyDelete
  2. Waspadalah dengan banyaknya iklan yang menawarkan jasa pesugihan, yang hanya membuat anda makin terpuruk..jangan percaya dengan embel2 ustad, kiayi, julukan ki, gus, habib atau pesugihan yang mengatas namakan agama (gini hari orang sudah banyak yang munafik!!) ijinkan kami membantu mencapai harapan anda..INGAT DITEMPAT KAMI TIDAK ADA MIMPI karena mimpi akan selalu menjadi kenyataan,. RITUAL CEPAT DAN TIDAK BERTELE2..info lengkap bisa anda buka di www.masterpesugihan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    ReplyDelete
  4. hati" pemilik blog ini penipu, saya di bohongi karena di rayu" kalau mau berhasil harus melakukan hubugan sex dahulum saya di bawa ke otel dengan alasan sudah kemaleman dan tempat ritual sudah tutup, saat saya tertidur setelah dia mensetubuhi saya uang saya bi bawa kabur sebesar 10 juta, testimoni rahman padang itu bohongan dia sendiri yang bikin,.dasar biadab kamu joe

    ReplyDelete
  5. Buat : mizjlo karim

    Hati Hati Mba Jaman Sekarang Banyak Penipu Nya Kalo Mau Jangan Ke Daerah Jawa Mending Ke Daerah Bandung Di Sini Ada Gunung Wayang Dan Gunung Padang Disini Sangat Bagus Saya Juga Udah Kebukti Mba
    Kalo Mau SMS atau Telf Aja Juru Kunci nya ini Nomor nya 087825137379

    ReplyDelete
  6. hati hati mitra dana novenber..penipu..!!!! saya baca di blog ini awal nya lalu saya hub nmr tbs akhir nya saya ketipu 15 juta..bajingan kamu..!!!

    ReplyDelete
  7. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.

    Tks admin.

    ReplyDelete
  8. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    ReplyDelete
  9. Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bukan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan, djamin tdk akan kecewa ,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) dimhon baca & plajari trlebih dhulu jenis/prosedur / biaya ritualnya di : www.klenikyiza.blogspot.com, jika sdh pny 1 pilihan metode rtlnya & ingin ditindak lanjuti maka slhakan tlp sy scra langsung ( TIDAK SMS ! )

    ReplyDelete
  10. Pesugihan selalu ada resiko dan tumbalnya bos.. Nih aku kasi nomor orang yang bisa membantu anda dengan mahar atau biaya uborampe yang kecil dan tidak memberatkan, call aja langsung nomor 087729282200...

    ReplyDelete
  11. Kami prihatin dengan banyak nya iklan yang menawarkan pesugihan di media terutama internet, makelar / kuncen palsu membuat iklan dengan kata2 manis & membuat blog / website gratisan untuk menjerat uang anda, INGAT HAMPIR SEMUA MAKELAR / KUNCEN GADUNGAN MEMAKAI BLOGSPOT / WORDPRESS / DLL YG GRATISAN !! sungguh biadab bajingan2 tsb, anda sdh susah malah di tipu daya dengan segala bualan sampah !! ingat anda sedang mencari solusi bkn malah menjadi semakin susah hidup anda setelah di tipu makelar / kuncen gadungan tsb,.Ijinkan kami menawarkan jalan instan lwt pesugihan yang tdk akan membuat anda tersesat makin dalam, metode di kami adalah : ritual tdk bisa anda lakukan jarak jauh jd anda datang langsung tau keberadaan tmp ritual kami benar adanya, tidak ada sistim transfer biaya sesajen seperak pun, kami tdk pernah mewajibkan anda untuk belanja sesajen lwt kami, silahkan anda belanja sendiri dengan catatan dari kami apa2 saja sesajen yg hrs di beli, jika pun anda mempercayakan kami untuk belanja sesajen tsb maka semua barang2 yg sdh di belanjakan akan kami tunjukkan berikut kwitansi dari penjual nya, jadi semua kami lakukan dengan sistim keterbukaan tdk ada celah untuk penipuan, kami menawarkan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / JUAL ANAK / NIKAH JIN TMP TUMBAL / TUYUL HITAM / TUYUL TNP TUMBAL & TDK MENYUSUI / UANG BALIK / DANA GAIB / DANA HIBAH,.untuk keterangan lebih lanjut bisa anda buka di www.nocturnal666.com,.JADILAH PRIBADI YG CERDAS MENILAI, ANDA SOPAN KAMI AKAN RESPON DNG RAMAH

    ReplyDelete
  12. ANJINNKKKK ABG 666 , BANGSAT , BEJAT , SUMPAHIN U SEKELUARGA MATI

    ReplyDelete
  13. tolonggg jangan ada percaya ABG666 dan YIZA mereka semua penipu .dasar BANGSAT

    ReplyDelete